IKA UIR Bagikan Sembako ke Mahasiswa dan Warga yang Tak Mudik

Senin, 18 Mei 2020 - 17:24 WIB
loading...
IKA UIR Bagikan Sembako ke Mahasiswa dan Warga yang Tak Mudik
Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau (IKA-UIR) membagikan paket sembako untuk mahasiswa yang terdampak dari pandemi COVID-19.
A A A
PEKANBARU - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau (IKA-UIR) membagikan paket sembako untuk mahasiswa yang terdampak dari pandemi COVID-19 . Selain mahasiswa petugas kebersihan kampus juga mendapatkan paket sembako .

Ketum DPP IKA UIR M Sahril Topan mengatakan ini merupakan pembagian sembako kedua untuk mahasiswa dan juga warga. Dimana sebelumnya pihak alumni juga sudah membagikan sembako. (Baca: Derita Kakek Buta di Palembang yang Disuruh Mengemis dan Ditelantarkan Anaknya)

"Kita kembali membagikan paket sembako. Kali ini ada 100 paket yang kita bagikan," kata M Sahril, Senin (18/5/2020).

Sembako yang diberikan tersebut, masing-masing berisi beras 5 kilogram, minyak satu liter, susu satu kaleng, telur setengah papan. Selain sembako, ada juga masker dan hand sanitizer.

"Kita berharap warga juga dapat menjaga kesehatan, pakai masker dan rajin cuci tangan," imbuhnya.

Sekjen DPP IKA UIR Koko Iskandar mengatakan, pembagian sembako dikhususkan kepada mahasiswa yang tidak mudik lebaran. Ini mengingat imbauan pemerintah agar tidak mudik demi keselamatan keluarga di kampung halaman.

"Kegiatan sosial ini, bentuk kepedulian serta dapat dirasakan langsung terlebih mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung karena terdampak COVID-19," imbuhnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)