Santri Magetan Asal Riau Kembali Tertular Corona

Selasa, 19 Mei 2020 - 06:26 WIB
loading...
Santri Magetan Asal Riau Kembali Tertular Corona
Pasien positif COVID-19 bertambah dua orang di Provinsi Riau. Salah satu pasien positif Corona di Riau berasal dari cluster santri Magetan, Jawa Timur. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Pasien positif virus COVID-19 bertambah dua orang di Provinsi Riau. Dimana hari kemarin berjumlah 99 orang. Salah satu pasien positif Corona di Riau berasal dari cluster santri Magetan, Jawa Timur.

"Dengan bertambahnya dua pasien, saat ini kasus positif COVID-19 Riau sudah lebih dari 100," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Senin (18/5/2020). (Baca: Bahar Smith Dikabarkan Kembali Ditangkap, Dibawa ke Lapas Gunung Sindur)

Pasien positif corona di Provinsi Riau adalah pria, AHH (15) dirawat di RSUD Dumai. Santri ini pulang dari Magetan Jawa Timur. Kemudian wanita AP (33) yang warga Dumai.

"Untuk nyonya AP dia tertular dari suaminya yang sudah dirawat," imbuhnya.

Dia mengatakan, bahwa bahwa dalam dua minggu terakhir, 90 persen penularan COVID 19 dari Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Jakarta.

Namun dia mengatakan ada penambahan pasien sembuh di Riau bertambah satu orang yakni MZ (17) yang juga merupakan santri Magetan. Dengan penambahan satu pasien negatif, total pasien sembuh menjadi menjadi 61 orang. Sementara pasien meninggal enam orang dan sisanya masih dirawat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)