Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M

loading...
Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M
Pemilik mobil yaris berlapis berlian dan emas di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ternyata juga memiliki musala berlapis emas seharga Rp11 miliar. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
SUBANG - Pemilik mobil berlapis berlian dan emas di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ternyata juga memiliki sebuah musala yang super mewah. Musala itu dilapisi emas pada atap, lantai, dan dindingnya.

Baca juga: Viral, Mobil Dihiasi Emas Batangan dan Batu Permata, Pemiliknya Mengaku Asli

Bahkan, pembangunan musala super mewah ini diklaim menghabiskan biaya Rp11 miliar. Selain dilapisi emas , seluruh lantai, dinding, dan tiangnya menggunakan marmer. Bahkan, setelah pembangunannya selesai, sebanyak 60 pekerja masing-masing diberi satu sepeda motor.



Musala super mewah milik Haji Sugandi Natanegara tersebut, terletak di Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Musala super mewah tersebut, oleh pemiliknya diberi nama Darul Iman Attauhid.



Baca juga: Moeldoko Kudeta Ketua Umum, Ibu-ibu Pengurus Partai Demokrat Kalbar Setia ke AHY

Bangunan musala super mewah ini berdiri di lahan seluas 7.000 meter persegi. Kemewahan sudah tersaji sejak memasuki gerbang musala. Pemiliknya menanam empat batang emas batangan di lantas depan pintu masuk yang di klaimnya juga asli.

Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M


"Seluruh bangunan mulai dari lantai, dinding hingga tiang juga dilapisi oleh marmer yang sangat mahal. Bahan atap atau langit-langit musala yang berbentuk tiga bintang dilapisi oleh emas ," ujar kerabat pemilik musala, Encem Hasa Basri.

Baca juga: Banjar Gempar, Pria 70 Tahun Siksa Anak Kandungnya Demi Dapat Layanan Seks 3 Kali Sehari



Encem yang merupakan orang kepercayaan Haji Sugandi Natanegara mengaku, para pekerja yang mengerjakan pembangunan musala ini diberi bonus sepeda motor. Ada 60 pekerja, masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top