Dandim 0431/Bangka Barat Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni

Sabtu, 06 Maret 2021 - 11:44 WIB
loading...
Dandim 0431/Bangka Barat Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni
Dandim Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa bersama masyarakat saat merenovasi rumah tak layak huni, Sabtu (6/3/21). Foto: iNews.id / Rizki Ramadhani
A A A
BANGKA BARAT - Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa bersama PT Timah Muntok, laksanakan peletakan batu pertama renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Air Belo, Sabtu pagi (6/3/2021).

Program ini merupakan salah satu bagian dari sasaran fisik program TMMD yang ke-110 di Kabupaten Bangka Barat."Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021, dimana kita mendapatkan sasaran fisik di antaranya adalah renovasi rumah tidak layak huni sehingga menjadi layak huni bagi masyarakat," ungkap Dandim Letkol Inf. Agung kepada awak media disela-sela kegiatan.

Adapun teknis kegiatan tersebut, kata Agung, dengan mengerahkan personel dari PT Timah, dan sebagian besar dari personel TNI Kodim 0431/Bangka Barat."Personel yang kita kerahkan dari PT Timah, dan sebagian besar dari TNI, baik dari kodim dan jajaran yang lain yang membantu mendirikan rumah ini agar cepat berdiri," jelasnya.

Agung berharap rumah yang direnovasi, akan selesai secepatnya dan dapat dihuni saat bulan Ramadhan nanti."Harapan kami pada saat bulan puasa, rumah ini sudah dapat dihuni dan digunakan dengan baik bagi penghuninya ibu Rohimah. Mudah-mudahan kegiatan TMMD ini selesai dan kegiatan ini pun selesai dengan cepat," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)