Cianjur Gempar! 3 Bulan Tak Terlihat Pemilik Bekas Warung Sembako Tewas Bersama Adiknya

Jum'at, 05 Maret 2021 - 21:00 WIB
loading...
Cianjur Gempar! 3 Bulan Tak Terlihat Pemilik Bekas Warung Sembako Tewas Bersama Adiknya
Tiga bulan tak terlihat Tete (70) dan adiknya Asyong (60) warga Kampung Warujajar, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Cianjur, Jawa Barat ditemukan tewas, Jumat sore (5/3/2021). Foto iNews TV/Andi I
A A A
CIANJUR - Tiga bulan tak terlihat Tete (70) dan adiknya Asyong (60) warga Kampung Warujajar, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Cianjur , Jawa Barat ditemukan tewas , Jumat sore (5/3/2021). Diduga kedua korban kakak beradik yang merupakan pemilik sebuah bangunan toko sembako ini meninggal karena sakit.

Menurut Tedi salah seorang warga, awalnya Tete dan Asyong ditemukan tewas oleh salah satu anggota keluarganya yang hendak berkunjung. Setelah berhasil mendobrak pintu bersama warga setempat lantaran sebelumnya merasa curiga saat diketuk pintu tidak ada yang merespon dan tidak keluar rumah.



Mayat kemudian langsung dievakuasi petugas medis lengkap dengan menggunakan alat pelindung diri atau APD dan langsung dibawa mobil ambulans ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Cianjur.


“Tete dan Asyong meninggal diduga sementara lantaran sakit selain itu sejak tiga bulan terakhir keduanya tak pernah terlihat keluar rumah seperti biasanya. Selain itu kondisi mayat juga sudah mengering hanya tinggal kulit dan tulang,” katanya.

Sementara itu bangunan toko milik kedua korban saat ini langsung dipasangi garis polisi oleh petugas Polres Cianjur.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)