Ketua DPC Demokrat Karawang Ancam Pecat Kader Dukung KLB Ilegal

loading...
Ketua DPC Demokrat Karawang Ancam Pecat Kader Dukung KLB Ilegal
Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan pihaknya tidak ragu untuk memecat kader yang mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang. SINDOnews/Nila
KARAWANG - Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan pihaknya tidak ragu untuk memecat kader yang mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang. Alasannya, kegiatan KLB tersebut dinyatakan ilegal, dan Demokrat Karawang menolak mengakuinya. Pengurus Demokrat Karawang memastikan mendukung kepemimpinan AHY.

"Tidak ada kader Demokrat Karawang yang datang ke sana (KLB) karena kami solid mendukung AHY sebagai pemimpin yang sah. Tapi kalau terbukti ada kader yang diam-diam berangkat pasti kita tindak tegas. Sanksinya sudah pasti pemecatan, " kata Cellica, Jumat (5/3/21).

Menurut Cellica, sejak adanya kekisruhan di tubuh Demokrat, dirinya sudah mengantisipasi dengan merapatkan barisan antara pengurus dan juga kader.

Dia mengakui ada oknum dari luar Karawang yang coba-coba memperngaruhi pengurus dan kader Demokrat Karawang agar mendukung KLB. "Saya katakan pengurus dan kader Demokrat Karawang solid mendukung AHY," katanya. Baca: Selamatkan Anak, Lelaki Ini Bacok Mantan Menantu hingga Tewas.

Menurut Cellica komunikasi pengurus dan kader Demokrat Karawang terbangun dengan baik. Sehingga ketika ada gerakan politik yang mau mengacaukan partai, dirinya dapat mengetahui. Sejumlah kader sudah melaporkan soal tersebut dan sudah ada sikap tegas dari partai. Baca Juga: Perempuan Ini Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Pacarnya.

"Jadi kami sudah mengantisipasi dan mengingatkan kader Demokrat Karawang untuk menolak setiap upaya pihak tertentu menggembosi partai, pungkasnya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top