Gubernur Kalteng : Jalan Provinsi di Kabupaten Seruyan Akan Selesai Akhir 2023

Kamis, 04 Maret 2021 - 18:16 WIB
loading...
Gubernur Kalteng : Jalan Provinsi di Kabupaten Seruyan Akan Selesai Akhir 2023
Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng di dampingi Gubernur Kalteng melakukan kunjungan di Kabupaten Seruyan guna meninjau jalan Provinsi.
A A A
SERUYAN -
Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melakukan peninjauan Infrastruktur jalan di sejumlah ruas jalan Provinsi di Kabupaten Seruyan, Senin (01/03/2021). Akses jalan tersebut antara lain, Simpang Bangkal - Bangkal - Telaga Pulang - Kuala Pembuang - Teluk Segintung.

“Kita melihat fisik jalan yang punya Provinsi selama ini baru disentuh oleh penimbunan-penimbunan skala kecil. Insyaallah 2022 nanti, perlu kami sampaikan untuk masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya bahwa ini akan kami aspal," tutur Gubernur.

Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng H. Shalahuddin saat mendampingi Gubernur Kalteng menambahkan bahwa kunjungan Gubernur di Kabupaten Seruyan meninjau jalan Provinsi yang berada di dua lintasan yaitu dari Simpang Bangkal ke Telaga Pulang sampai dengan Kuala Pembuang dengan ruas jalan 120 Km. Kemudian dari Seruyan ke Teluk Segintung sepanjang 28 Km.

“Di Kabupaten Seruyan ini ada dua jalur lintasan yaitu dari Simpang Bangkal ke Telaga Pulang sampai dengan Kuala Pembuang dengan ruas jalan 120 Km. Kemudian dari Seruyan ke Teluk Segintung ada 28 Km," papar Shalahuddin.

Shalahuddin melanjutkan, kedepannya jalan Provinsi tersebut akan terus ditingkatkan hingga semua ruas jalan bisa teraspal.

“Insyaallah tahun 2022 nanti, akan kita tingkatkan. Harapan Bapak Gubernur di tahun 2023-2024, Jalan Provinsi ini sudah bisa teraspal semua,"ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengutarakan jika program prioritas di bidang Infrastruktur dari Provinsi di Kabupaten Seruyan yakni menyelesaikan akses jalan yang dari Simpang Bangkal ke Bangkal, Bangkal ke Telaga Pulang sampai dengan Kuala pembuang, Kuala Pembuang sampai dengan Teluk Segintung.

Kunjungan kerja Gubernur didampingi Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng H. Darliansjah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov. Kalteng Suhaemi, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Kalteng Nuryakin, Kepala Bappedada Litbang Prov. Kalteng Yuren S. Bahat, Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalteng Yulindra Dedy dan Plt. Kadis Pendidikan Prov. Kalteng. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)