Hotel Horison Sky Kualanamu Hadirkan Menu Spesial di Awal Maret

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:51 WIB
loading...
Hotel Horison Sky Kualanamu Hadirkan Menu Spesial di Awal Maret
Rasakan kenikmatan Ayam Natinombur hidangan spesial bulan Maret di Santan Restoran Hotel Horison Sky Kualanamu. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
DELISERDANG - Santan Restoran Hotel Horison Sky Kualanamu , menyuguhkan sejumlah menu special untuk menemani perjalanan di awal Maret. Bagi anda pencinta kuliner , belum pas rasanya jika belum mencicipi sajian nusantara racikan Chef Syamsir.

Chef Syamsir selaku Executive sous chef di Hotel Horison Sky Kualanamu, mengatakan alam tropis Indonesia ditumbuhi beribu rempah-rempah nusantara. Tentunya hal ini melahirkan beragaman makanan khas.

Momentum ini dihadirkan Hotel Horison Sky Kualanamu untuk menemani perjalanan para tamu hotel. “Anda tidak perlu khawatir jika dalam perjalanan. Kami siap menemani kerinduan Anda akan kuliner nusantara,” kata Chef Syamsir.

Untuk menemami bulan Maret, sambung Chef Syamsir, Hotel Horison Sky Kualanamu akan memanjakan para tamu dengan makanan khas Sumatera Utara. Sebagai makanan pemuka, pihaknya menyediakan hidangan Anyang Pakis khas Melayu. "Anyang Pakis mirip dengan Urap, tapi rasanya berbeda,” katanya tersenyum.

Untuk makanan inti, Hotel Horison Sky Kualanmu menyiapkan hidangan Ayam Natinombur, Sapi Panggang Karo, Sop Tunjang Perawan, Ikan Nila Arsik, Soto Medan, Nasi Goreng Teri Medan, Ayam Pajri Nenas.

“Sebagai hidangan penutup akan kita suguhkan Sagu Gula Malaka dan Jus Martabe. Jus ini perpaduan buah Markisa dengan terong belanda khas Sumatera Utara,” katanya.

Untuk harga sambung Chesf Syamsir, tak perlu khawatir dan dijamin terangkai mulai dari Rp30.000 hingga Rp80.000 per satuan. Hotel Horison Sky Kualanamu merupakan satu-satunya hotel di areal Terminal Bandara International yang memiliki Restoran.

Bagi anda yang ingin menginap Hotel Horison Sky Kualanmu memberikan paket promo dan bisa langsung menghubungi di 061- 8888 0450/8888 0456 atau WhatsApp 0811 614 0818 atau di Instagram @horisonskykualanamu. Baca juga: Wapres Dapat Laporan Kurang Sedap Soal Penyederdahaan Birokrasi di Daerah
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)