Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq Intruksikan Rekrutmen Caleg Pemilu 2024

loading...
Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq Intruksikan Rekrutmen Caleg Pemilu 2024
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan. (Foto: SINDONews/Zailani)
MEDAN - Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengintruksikan seluruh pengurus dan kader Perindo Sumatera Utara untuk melakukan rekrutmen calon anggota legislatif menyongsong Pemilu 2024, sekaligus membenahi struktur partai hingga ke tingkat desa. Baca juga: Rapat Konsolidasi Partai Perindo Sumut, Syafril Nasution: Kualitas Anggota Legislatif Harus Ditingkatkan

"Konsolidasi ini menjadi momentum kita untuk menggerakkan mesin partai agar melakukan rekrutmen penjaringan calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang," tegas Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Sumut Rudi Zulham Hasibuan disela-sela Rapat Konsolidasi DPP, DPW, DPD dan Bimbingan Teknis Anggota Legislatif di Le Hotel Polonia, Medan, Kamis (4/3/2021).

Ahmad Rofiq juga mengingatkan seluruh anggota legislatif Partai Perindo untuk meningkatkan kualitas, dan ini akan menjadi modal besar di parhelatan Pemilu 2024 mendatang. Disamping itu, Ahmad Rofiq mendorong anggota legislatif dari Partai Perindo harus mampu merealisir kekuasaan yang dimilikinya dengan menyampaikan kritik keras yang konstruktif atas kebijakan pemerintah demi kemaslahatan masyarakat. Baca juga: Viral Pamer Mobil Berplat TNI, Denpom: Motifnya Gaya-gayaan

"Kritis itu bukan melawan tetapi harus konstruktif," kata Rofiq di hadapan 40 anggota legislatif kabupaten/kota dan satu anggota DPRD Sumut bersama 18 pengurus DPD kabupaten kota yang berhasil mendudukkan anggota legislatif.

Achmad Rofiq menegaskan anggota legislatif dari Partai Perindo harus berbeda dengan anggota legislatif dari partai politik yang lainnya. Sebab, sebagai parpol baru anggota legislatif Partai Perindo harus bisa menunjukkan jatidirinya sebagai pengemban amanah rakyat.



"Anda duduk menjadi anggota dewan untuk mengemban amanah rakyat oleh karena itu saudara harus bersungguh sungguh berjuang untuk kepentingan rakyat khususnya konstituen saudara," kata Ahmad Rofiq dalam dialog dengan beberapa anggota dewan perihal kegiatan yang sudah dilakukan selama menjadi anggota dewan. Baca juga: Jimin Sering Jatuh dari Kursi, Penggemar Bikin Video Kompilasinya

Hal lain yang ditegaskan Rofiq yakni para anggota legislatif harus tunduk kepada partai. Sebab, tanpa partai Anda bukan siapa siapa. Oleh sebab itu anda harus proaktif untuk membesarkan partai.
(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top