Ribuan ASN Bangka Tengah Ikuti Vaksinasi Massal

loading...
Ribuan ASN Bangka Tengah Ikuti Vaksinasi Massal
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengikuti vaksinasi COVID-19. Foto iNews.id/Rachmat Kurniawan
BANGKA TENGAH - Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelayan publik di Kabupaten Bangka Tengah secara serentak mengikuti vaksinasi COVID-19 pada Kamis (04/03/2021). Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah juga turut mengikuti vsksinasi tahap kedua di gedung serba guna Selawang Segantang Koba.

"Hari ini dan besok kita laksanakan vaksinaasi COVID-19 tahap kedua ini dengan sasaran ASN dan pelayan publik. Alhamdulillah saya dan wakil juga mengikuti vaksinasi hari ini," ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman usai di suntik vaksin, Kamis (04/03/2021). Baca juga:
Pegawai Kantornya Divaksin, Menko Airlangga Serukan Raih Kepercayaan Konsumen dengan Vaksinasi!

Usai menerima vaksin selama 30 menit, Algafry Rahman mengaku tidak merasakan efek samping apapun dan dirinya mengimbau kepada seluruh ASN dan pelayan publim dapat mengikuti vaksinasi ini dengan baik. Baca juga:
Vaksin Covid-19 Jadi Rebutan, Menkes Minta Masyarakat Bersabar

"Hingga saat ini tidak ada gejala efek samping yang saya rasakan. Saya imbau kepada ASN dan pelayan publik dapat mengikuti ini dan vaksin ini halal dan tidak berbahaya. Saya juga mengimbau masyarakat untuk mendukung vaksinasi ini," ujar Algafry.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top