Polresta Deliserdang Kawal Pendistrubusian Bansos dari Pemprov Sumut

Senin, 18 Mei 2020 - 20:24 WIB
loading...
Polresta Deliserdang Kawal Pendistrubusian Bansos dari Pemprov Sumut
Bantuan paket sembako. (Foto/Ilustrasi)
A A A
DELISERDANG - Polresta Deliserdang ikut mengawal pendistribusian bantuan sosial (bansos) paket sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) kepada warga yang terdampak wabah Covid-19, Senin (18/5/2020).

Warga penerima bantuan sembako tersebut tersebar di 13 kecamatan Kabupaten Deliserdang yang dibawahi Polresta Deliserdang untuk wilayah hukumnya yakni Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Beringin, Pantai Labu, Batang Kuis, Namo Rambe, STM Hulu, STM Hilir, Biru-Biru, Galang, Bangun Purba dan Gunung Meriah.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan pihaknya akan mengawal pendistribusian paket sembako tersebut sampai ke tangan masyarakat. (BACA JUGA: Di Tengah COVID-19, Rika Pohan Dilantik Jadi Dokter Lewat Daring)

"Paket sembako yang akan dibagi merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk warga terdampak Covid-19. Kami akan kawal pendistribusian dan pastikan paket tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran," jelasnya.

Dikatakannya, semua Polsek jajaran dilibatkan dan ikut bergerak dalam pengawalan pendistribusian. Menurut Kapolresta, pengawalan itu dilakukan dari titik awal disimpannya sembako hingga menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan. "Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan dari awal sampai akhir, agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya," terang Yemi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)