Jelang Lebaran Idul Fitri, Tenaga Honorer di PN Malili Lutim Terima Bantuan

Senin, 18 Mei 2020 - 20:20 WIB
loading...
Jelang Lebaran Idul Fitri, Tenaga Honorer di PN Malili Lutim Terima Bantuan
Penyerahan bantuan kepada tenaga honorer PN Malili Lutim. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) menggelar pembagian paket kepedulian sosial kepada tenaga honorernya, Senin (18/5/2020). Bantuan tersebut berupa barang dan sejumlah uang.

Paket kepedulian tersebut diserahkan langsung Ketua PN Malili, Khairul. Saat pembagian, Khairul didampingi sekretaris dan para hakim PN Malili.

"Paket ini dikumpulkan dari rasa gotong royong dan rasa peduli kepada tenaga honorer yang selama ini banyak membantu penyelesaian pekerjaan diPNMalili," kata Khairul.



Khairul melanjutkan, para honorernya juga terdampak pandemi COVID-19 . Maka dari itu, ia berharap dengan adanya bantuan ini sedikit membantu meringankan beban ekonomi mereka.

"Kepedulian sosial ini bentuk perwujudan kalo bukan kita, siapa lagi yang peduli," terang Khairul.

Sementara itu, salah seorang honorer PN Malili, Sahrul mengucapkan terima kasih atas kepedulian PN Malili kepada dia dan rekan-rekannya, apalagi bantuan ini diberikan jelang lebaran Idul Fitri 2020.

"Kami berterima kasih kepada segenap aparatur PN Malili yang telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada kami pegawai kecil," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)