Gempar PSK Hamil 7 Bulan Jajakan Diri, Tawarkan Sensasi Layanan Seks Wanita Hamil Tua

Senin, 01 Maret 2021 - 21:11 WIB
loading...
Gempar PSK Hamil 7 Bulan Jajakan Diri, Tawarkan Sensasi Layanan Seks Wanita Hamil Tua
Dua pekerja seks komersial (PSK) terjaring operasi yang digelar Satpol PP Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/20210 dini hari. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Cerita miris terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Wanita muda berinisial IL, nekat menjajakan diri untuk memberikan layanan seks kepada pria hidung belang di tepi jalan, dalam kondisi hamil tujuh bulan .



Ibu dua anak yang baru berusia 21 tahun tersebut, mengaku nekat memberikan layanan seks untuk pria hidung belang karena terdesak kebutuhan ekonomi. Dia terciduk petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya, di Jalan Mayor Utarya.



"Suami saya sudah pergi tanpa alasan jelas. Saya harus menghidupi dua anak sendirian," ujarnya kepada petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya, yang melakukan pendataan. Dia berharap ada lelaki hidung belang yang ingin merasakan sensasi layanan seks dengan wanita hamil tua.



IL terjaring razia Satpol PP Kota Tasikmalaya, bersama satu PSK lainnya di Jalan Mayor Utarya, pada Senin (1/3/2021) dini hari. Keduanya tak berkutik saat dirazia, dan mengakui perbuatannya. Keduanya lalu diangkut ke Kantor Satpol PP Tasikmalaya.

Kasi Dalops Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi A. Sugih menyebutkan, saat dilakukan pemerisaan di Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, baru diketahui salah satu PSK tersebut dalam kondisi hamil tua . "Dia mengaku kandungannya sudah tujuh bulan," tuturnya.



Usai dilakukan pembinaan dan pendataan di Kantor Sapol PP Kota Tasikmalaya, kedua PSK tersebut akhirnya diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)