Hamil 7 Bulan, PSK Muda dan Cantik di Tasikmalaya Nekat Beri Layanan Seks

loading...
Hamil 7 Bulan, PSK Muda dan Cantik di Tasikmalaya Nekat Beri Layanan Seks
Dua pekerja seks komersial (PSK) terjaring operasi yang digelar Satpol PP Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/20210 dini hari. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Sungguh memilukan, dua pekerja seks komersial (PSK) di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/2021) dini hari.

Baca juga: Mojokerto Gempar, PSK Tewas Terlentang Tanpa Celana Dalam dan Dasternya Acak-acakan

Satu dari PSK yang tetap nekat beroperasi mencari pelanggan yang membutuhkan layanan sek s tersebut, kondisinya sangat memilukan. Wanita muda berusia 21 tahun tersebut, dalam kondisi hamil tujuh bulan .





Kedua PSK tersebut, terjaring razia di Jalan Mayor Utarya. Mereka tak berkutik saat dirazia petugas Satpol PP Kota Tasikmalaya. Saat didatangi petugas, kedua PSK itu mengakui perbuatannya lalu diangkut ke Kantor Satpol PP Tasikmalaya.

Baca juga: Gresik Gempar, Makam Keramat Putri Cempo Longsor Sepanjang 30 Meter

Kasi Dalops Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi A. Sugih menyebutkan, saat dilakukan pemerisaan di Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, baru diketahui salah satu PSK tersebut dalam kondisi hamil tua . "Dia mengaku kandungannya sudah tujuh bulan," tuturnya.



PSK yang diketahui berinisial IL ini mengaku nekat menjajakan diri untuk layanan seks , dan mangkal di jalanan, karena terdesak kebutuhan ekonomi. Dia mengaku tak ada pekerjaan lagi untuk membiayai hidup kedua anaknya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top