Disuntik Vaksin COVID-19, Bupati Bandung Terpilih Panjatkan Doa Ini

Senin, 01 Maret 2021 - 14:34 WIB
loading...
Disuntik Vaksin COVID-19, Bupati Bandung Terpilih Panjatkan Doa Ini
Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna disuntik vaksin COVID-19, Senin (1/3/2021). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna menepati janjinya untuk menjalani vaksinasi COVID-19 , Senin (1/3/2021).

Kang DS, panggilan akrabnya disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM), Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bandung, Kang DS mendaftarkan diri dan mengikuti antrean bersama warga lainnya di rumah sakit tersebut.

Kang DS sendiri menjalani vaksinasi seusai mengikuti prosesi pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Bandung Asep Sukmana di Gedung Sate, Kota Bandung di hari yang sama.

"Alhamdulillah, saya sudah divaksin dan dinyatakan sehat tanpa ada gejala apapun," ungkap Kang DS seusai divaksin.

Ditanya soal kondisinya setelah divaksin, Kang DS mengaku tidak merasakan gejala apapun. "Alhamdulillah, nggak ada gejala apapun setelah disuntik dan tensi saya pun normal 110/70," ucap Kang DS.

Dalam kesempatan itu, Kang DS meminta doa dari masyarakat Kabupaten Bandung agar dirinya bersama wakilnya, Sahrul Gunawan tetap sehat. Selain itu, dia pun mengimbau masyarakat agar segera mengikuti jejaknya divaksin COVID-19.

"Semoga saya, Kang Syahrul, dan kita semua selalu diberikan kesehatan. Saya juga mengajak semua warga masyarakat Kabupaten Bandung segeralah daftar ke puskesmas terdekat untuk divaksinasi, agar kekebalan tubuh kita terjaga," tutur Kang DS.

Setelah menjalani vaksinasi COVID-19 tahap pertama itu, tambah Kang DS, dirinya akan kembali divaksin tahap dua pada 16 Maret 2021 mendatang.

Baca juga: Puluhan Koruptor di Lapas Sukamiskin Sembuh dari COVID-19, 14 Masih Positif

Diketahui, sebelumnya, Kang DS menyatakan siap menjadi orang pertama yang divaksin COVID-19 di Kabupaten Bandung.

Baca juga: Ramai Soal Buzzer dan Miras, Roy Sury Sebut Semuanya Merusak Manusia

"Saya sangat siap menjadi orang pertama yang divaksin di Kabupaten Bandung. Vaksin ini merupakan upaya pemerintah agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir," kata Kang DS di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Rabu (6/1/21) lalu.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)