Diduga Hilang Kendali, Truk Trailer Hantam Minimal Bus di Tanjung Priok

Senin, 01 Maret 2021 - 14:23 WIB
loading...
Diduga Hilang Kendali, Truk Trailer Hantam Minimal Bus di Tanjung Priok
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah truk trailer bernomor polisi B 9593 JN menabrak sebuah minibus A 1458 PD yang sedang yang sedang terparkir di Jalan Agung Karya RT 05 RW 06, samping Kali Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara , Senin (1/3/2021).

Warga setempat, Bagus (65) mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada siang hari dimana sopir mobil terlihat memasuki truk untuk memanaskan mobil yang terparkir di sisi kali. "Saya lagi mancing, lihat tahu-tahu ada truk jalan. Saya lihat ada sopirnya nyalain truk dan ternyata truk itu (kayaknya) remnya blong jadi nabrak mobil Avanza yang parkir depannya," kata Bagus di lokasi.

Melihat truk yang secara langsung menabrak mini bus didepannya, Baguspun langsung berteriak kepada sopir truk untuk keluar dari kendaraannya. Karena kondisi mobil yang sudah masuk kali.

"Saya bilang sopir untuk naik, karena masuk kali, lalu sopir seperti trauma begitu pas naik ke atas. Untung di mobil Avanza enggak ada korban atau orang di dalam," tutur Bagus. Selain itu saksi mata, Nisun (55) mengatakan, sopir truk trailer merupakan orang baru datang dari ke kampung. "Si sopir itu datang dari kampung, pertama kali kerja dan dia memang katanya mau manasin mobil," ujar Nisun.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Petugas dari Polsek Tanjung Priok, lantas wilayah Jakarta Utara dan Dinas Perhubungan Jakarta Utara datang melakukan evakuasi truk trailer dan minibus.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)