Dua Begal Sadis Beraksi di PHH Mustofa, Ibu Muda Jadi Korban

Sabtu, 18 April 2020 - 11:32 WIB
loading...
Dua Begal Sadis Beraksi di PHH Mustofa, Ibu Muda Jadi Korban
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Deis Febriani (26), terluka parah setelah menjadi korban kesadisan begal bermotor di Jalan PHH Mustofa, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Selain terluka dan trauma, korban Deis juga kehilangan uang hasil berjualan sebesar Rp1 juta dan telepon seluler (ponsel), dibawa kabur pelaku yang berboncengan sepeda motor.

Kiki Permana (27), suami korban Deis, mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa istrinya itu terjadi di Jalan PHH Mustofa, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, pada Kamis 16 April 2020 malam.

Saat itu, kata Kiki, istrinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah di Sukajadi seusai mengantar coklat pesanan pembeli di Ujungberung sekitar pukul 23.00 WIB.

Di perjalanan, Deis diikuti oleh dua orang berboncengan motor sport. "Sebelumnya, istri saya berpapasan sama dua orang itu di lampu merah Cicaheum," kata Kiki.

Setelah berpapasan di lampu merah tersebut, ujar Kiki, Deis terus diikuti oleh kedua pelaku. Setelah melintasi lampu merah Cikutra, dua orang tak dikenal tersebut memepet motor Deis.

Salah seorang pelaku merampas tas milik Deis yang digantungkan di bagian tengah motor. "Sempat ditahan sama istri, tapi motor istri saya ditendang sampai terjatuh," ujar Kiki.

Kiki menuturkan, setelah berhasil mengambil tas, kedua pelaku kabur. Sedangkan korban Deis terkapar di jalan. Korban Deis mengalami sejumlah luka di lengan dan kaki.

Tak lama kemudian, Deis ditolong oleh sesama pengguna jalan yang melintas. Deis diantarkan ke mobil patroli polisi di dekat lokasi kejadian.

"Istri saya gak ingat wajah dan postur tubuh pelaku atau plat nomor kendaraannya. Cuma kelihatan pakai masker dan motornya Ninja warna hitam. Saya berharap kepolisian dapat menangkap dua orang itu," tutur Kiki.

Pria yang bekerja di salah perusahaan air mineral ini mengungkapkan, istrinya Deis sehari-hari berjualan online berupa makanan ringan. Saat kejadian, Deis baru saja mengantar pesanan coklat ke kawasan Ujungberung, Kota Bandung.

Sementara itu Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton Purwantono mengatakan, saat ini Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kidul pun tengah menyelidiki kasus pembegalan yang menimpa korban Deis. "Unit reskrim sudah disebar untuk mencari pelaku," kata Anton saat dikonfirmasi.

Anton mengemukakan, Polsek Cibeunying Kidul tengah menggencarkan patroli untuk antisipasi agar peristiwa serupa tak terjadi lagi.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8054 seconds (0.1#10.140)