Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun di Aceh Utara Tenggelam di Sungai

loading...
Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun di Aceh Utara Tenggelam di Sungai
Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Muhammad Alfarisi (10) yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Sampoinit, Kabupaten Aceh Utara. Foto/iNews M. Jafar
ACEH UTARA - Muhammad Alafarisi, bocah berusia 10 tahun dilaporkan hilang setelah meloncat ke Sungai Sampoinit , Kecamatan Baktya Barat, Kabupaten Aceh Utara, pada Jumat (26/2/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Bocah 3 Tahun Hilang Tenggelam di Pantai Laut Selat Malaka

Tim SAR gabungan dari unsur TNI, Polri, Relawan ACT MRI Aceh Utara, dan dibantu masyarakat terus melakukan pencarian sekitar lokasi tenggelamnya korban. Muhammad Alfarisi merupakan warga Gampong Lang Nibong, Kecamatan Baktiya Barat.



Proses pencarian yang dilakukan hingga Sabtu (27/02/2021) dini hari, belum membuahkan hasil. Paman korban, Razali mengungkapkan, korban tidak bisa berenang. "Menurut penuturan temannya, korban terjun ke sungai dan langsung menghilang," ungkapnya.



Baca juga: Bandar Lampung Gempar, Pria Bertato Ditembak Polisi Usai Setubuhi Anak Tirinya

Kapolsek Baktya Barat, Iptu Heri menyebutkan, korban bersama temannya di antaranya Ismail bin Hamdani (8), dan Saiful Amri bin Azar (10) bermain ke Sungai Sampoinit, untuk mencari kerang . "Setibanya di lokasi, korban beserta rekan-rekannya langsung mencari kerang. Pada saat korban turun ke sungai, ternyata korban tidak bisa berenang, sehingga korban langsung tenggelam ," ungkapnya.

Setelah korban tengelam , teman-temannya langsung pulang ke rumah masing-masing, sehingga korban tenggelam tidak ada pertolongan dari warga, karena tidak ada warga yang melihat korban sewaktu tengelam. Baca juga: Geger Model Cantik Rusia Telanjang di Atas Gajah, Polda Bali: Tak Ada Unsur Pidana

Keluarga korban akhirnya mencari keberadaan korban termasuk menayakan ke teman-teman korban, karena hingga petang tidak kunjung pulang. Dari informasi temannya bermain, baru diketahui kalau korban hilang tenggelam di Sungai Sampoinit.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top