Pos Polantas Dekat Rumdin Kapolda Sumsel Dilempar Molotov

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Pos Polantas Dekat Rumdin Kapolda Sumsel Dilempar Molotov
Polantas 412 yang berlokasi di simpang Golf Kecamatan Ilir Timur (IT) III, dekat Rumdin Kapolda Sumsel dilempar molotov oleh orang tak dikenal. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) 412 yang berlokasi di simpang Golf di Jalan AKBP Cek Agus, Kelurahan Agus, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Palembang yang tidak jauh dari Rumah Dinas (Rumdin) Kapolda Sumsel dilempar molotov oleh orang tak dikenal, Kamis (25/2/2021) malam.

Pantauan di lapangan, Jumat (26/2/2021) siang, usai kejadian pelemparan molotov di Pos Polantas tersebut, tampak bekas pecahan kaca di depan pintu masuk pos dan di sudut kiri dinding ruangan terlihat bekas terbakar. Baca juga: Berebut Cinta Perempuan, Pria Ini Lempar Bom Bensin ke Rumah Saingannya

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut dan pos Polantas tersebut tidak terbakar. "Nggak ada kejadian apa-apa. Nggak ada yang dilempar molotov," ujar seorang anggota yang sedang bertugas di Pos Polantas tersebut.

Meski tidak terlihat adanya serangan molotov, namun anggota polisi nampak sedang mencari bukti rekaman dari CCTV di sekitaran pos polisi . Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan dirinya belum monitor. "Saya baru pulang dari OKU Timur, belum monitor," singkatnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)