Diduga Pengemudi Mabuk, Minibus Tabrak Tronton di Ponorogo, Tiga Luka Berat

loading...
Diduga Pengemudi Mabuk, Minibus Tabrak Tronton di Ponorogo, Tiga Luka Berat
Salah satu korban diberi pertolongan warga dan dilarikan ke rumah sakit.
PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya jurusan Madiun di Ponorogo, Jawa Timur. Sebuah minibus menabrak tronton dari arah berlawanan. Akibatnya, minibus ringsek dan tiga penumpangnya luka berat.

Muncul dugaan, pengemudi minibus mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk minuman keras (miras). Tercium bau alkohol dari pengemudi. Kejadian ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengemudi tergencet bodi mobil. Dua penumpang lain juga luka berat. Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Baca juga: Vaksinasi Tahap Kedua Pedagang Pasar di Tulungagung Tak Penuhi Target



Saksi mata mengatakan, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan Yanto melaju dari Ponorogo ke Madiun. "Rencananya mau mengirim beras ke Yogyakarta," ujar saksi.

Sesampainya di lokasi, jalannya menikung dan miring, mobil melaju kencang. Pengemudi tak bisa menguasai laju dan oleng menabrak bagian kanan nodi truk. Kuatnya benturan menyebabkan bodi mobil ringsek dan sopirnye terjepit.

"Saya tidak tahu kalau ditabrak dari kanan," ujar Yanto, sopir truk. Keterangan warga, sopir minibus dalam kondisi mabuk. "Sopir tronton diamankan guna proses penyidikan," terang Kaurbin Ops Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Syaiful Bahri
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top