Lewat JLNT Pesing, Pelanggar Lalu Lintas Kedapatan Bawa Sabu

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:43 WIB
loading...
Lewat JLNT Pesing, Pelanggar Lalu Lintas Kedapatan Bawa Sabu
Polisi ciduk pemuda yang kedapatan membawa sabu di JLNT Pesing, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021). Foto: Helmi Syarif/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Subdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang membawa sepaket narkoba jenis sabu . Pemuda yang berinsial DI tersebut tertangkap saat petugas sedang patroli di Jalan Layang non Tol Pesing, Jakarta Barat.

Hal demikian disampaikan oleh Kasubdit BinGakum Ditlantas Polda Metrp Jaya AKBP Fahri. Kata dia, ketika itu petugas kepolisian yang dipimpin oleh Ipda Aan Dinata dan lima petugas lainnya sedang melakukan patroli dan melakukan pengamanan di JLNT Pesing.

“Setiap pagi memang rutin kami gelar razia di sana sekitar pukul 10.20 WIB,” kata Fahri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (24/2/2021). Kemudian dari arah Tangerang menuju Grogol ada seorang pemuda yang mengendari sepeda motor melanggar peraturan lalu lintas.

“Memang JLNT itu tidak diperbolehka untuk sepeda motor,” jelasnya. Oleh karena itu, petugas kemudian langsung memberhentikannya. Namun, saat diberhentikan dan hendak dilakukan penilangan penumpang sepeda motor tersebut berteriak-teriak dan tampak mencurigakan.

“Kami langsung lakukan pemeriksaan, dan dikantong celana bagian belakang didapatkan satu paket Sabu,” tegasnya.

Kemudian, petugas langsung membawa orang tersebut beserta barang buktinya ke Polres Jakarta Barat untuk ditindak lanjuti.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)