Peduli Keselamatan, Polantas Cirebon Tambal Jalan Berlubang, Aksinya Viral

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:43 WIB
loading...
Peduli Keselamatan, Polantas Cirebon Tambal Jalan Berlubang, Aksinya Viral
Anggota Polantas Polres Cirebon Kota menambal jalan berlubang yang membahayakan keselamatan pengendara.Foto/ist
A A A
CIREBON - Seorang polisi di Kabupaten Cirebon menambal jalan berlubang mendapat apresiasi masyarakat. Bahkan aksi sosial tersebut viral setelah foto-foto sang polisi sedang menambah lubang cukup lebar dan dalam itu diunggah ke media sosial (medsos).

Akun Instagram Humas Polres Cirebon Kota dibanjiri komentar positif dari warganet. Bayu Wicaksana, warganet di Kota Cirebon, memberikan pujian dan apresiasi kepada Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota.

"Saya salut kepada Kapolres Cirebon Kota, spesial untuk kinerja Satuan Lalu Lintasnya. Pelayanannya oke...kepeduliannya juga oke banget... pagi ini saya acung jempol, pak polisi lalu lintas di Pos Lantas lampu merah Gunungsari menambal jalan yang lubangnya cukup besar dengan brangkalan bekas galian di samping pos. mulia sekali pak polisi...mantap semangat," kata Bayu.

Baca juga: Terbukti Korupsi, Wali Kota Tasikmalaya Nonaktif Divonis 1 Tahun Penjara

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berawal dari kedisiplinan dan dedikasi

"Saling menolong dan membantu dan semua perbuatan baik akan membawa pahala serta berkah. Sebab, langsung atau tidak, perbuatan baik itu bermanfaat bagi orang lain," kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi, Rabu (24/02/2021).

AKP La Ode Habibi menyampaikan terima kasih kepada anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Utara Barat yang telah melakukan dan berbuat kebaikan. Mereka menambal jalan berlubang di sekitar lampu merah Gunungsari Jalan Tuparev.

Baca juga: Heboh Ada Kolam Ikan di Stadion GBLA Bandung, Begini Kondisi Terkini

"Hal yang dilakukan sepele tapi manfaatnya sangat besar karena bisa mengurangi risiko kecelakaan dan minimal masyarakat mengetahui di situ ada jalan berlubang," ujar AKP La Ode Habibi
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (11.252#12.26)