Wali Kota Gorontalo Tegaskan Baznas Sudah Jalankan Amanah

loading...
Wali Kota Gorontalo Tegaskan Baznas Sudah Jalankan Amanah
Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, saat menyampaikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan modal usaha bagi pelaku ekonomi produktif oleh Baznas Kota Gorontalo.
KOTA GORONTALO - Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha mengatakan bahwa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo, sudah menjalankan amanahnya. Terlihat dari kegiatan penyerahan tambahan modal usaha program Ekonomi Produktif tahun 2021, yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Rabu (23/2/2021).

“Program bantuan tambahan modal usaha bagi pelaku ekonomi produktif tahun ini oleh Baznas Kota Gorontalo sangat baik,” ujarnya.

Menurutnya, selain menjadi bagian dari program Baznas, ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo terhadap pelaku ekonomi produktif. “Pengadaan bantuan ini berasal dari para dermawan yang menyampaikan zakatnya di Baznas, dengan artian Baznas sudah menjalankan amanah itu,” kata Marten.

Sementara itu Ketua Baznas Kota Gorontalo, Marzuki Pakaya, mengatakan, bantuan yang diserahkan melalui program tersebut untuk 100 orang. “Pagi ini secara simbolis menerima bantuan dari Baznas, ada 50 orang. Sisanya akan kami serahkan melalui Kantor Baznas Kota Gorontalo,” ujarnya singkat.

(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top