Pengemudi Ngantuk, Pajero Nyemplung ke Sungai di Lhokseumawe

loading...
Pengemudi Ngantuk, Pajero Nyemplung ke Sungai di Lhokseumawe
Diduga akibat sopor mengantuk, sebuah mobol jenis Pajero terjun ke dalam aliran Sungai Jembatan Alu Seumakeun Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (23/02/2021). iNews TV/Jafar
LHOKSEUMAWE - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah mobol jenis Pajero terjun ke dalam aliran Sungai Jembatan Alu Seumakeun Desa Blang Cruum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (23/02/2021).

Peristiwa bermula saat yang mobil melaju dari arah barat Medan menuju arah timur Kota Lhokseumawe. Nahas, mobil meangantam dinding jembatan serta terpental ke dasar sungai bawah jembatan.

Korban Fahrul (46) dan anaknya Ridha (10) yang merupkan warga Kota Medan dievakuasi warga sekitar dalam kondis selamat. Fahrul mengalami luka di bagian kepala, sedangan Ridha anaknya hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Lhokseumawe akibat mengalami benturan. Baca: Kecewa Pelayanan Medis Puskesmas, Anggota DPRD Ciamis Ngamuk.

Safaruddin (26), waraga Lhokseumawe yang jugta keluarga korban menjelaskan, kedua korban laka tunggal ini berangkat dari Kota Medan pulang ke Lhokseumawe, namun tiba tiba keluarg mendapatkan info telah terjadi kecelakaan. "Korban mengalami luka luka dan telah ditemani pihak keluarga dalam perawatan," katanya.

Guna mengantisipasi pasang air laut menenggelamkan mobil di dasar sungai, Tim Polantas Kota Lhokseumawe dibantu warga setempat melakukan evakuasi mobil dari dasar sungai menggunakan jasa mobil derek yang melintas. Baca Juga: Tidak Punya Ongkos Pulang, Pelajar Asal Jakarta Ini Nyambi Jual Sabu.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top