Gudang Cat Mebel di Mojokerto Ludes Terbakar

Senin, 22 Februari 2021 - 06:56 WIB
loading...
Gudang Cat Mebel di Mojokerto Ludes Terbakar
Kobaran api membakar gudang satu dan dua pabrik cat mebel PT Bina Maju di Mojokerto.
A A A
MOJOKERTO - Kebakaran hebat melanda sebuah gudang cat mebel di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puti, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur , Senin (22/2/2021) dinihari. Api dengan cepat membesar karena yang terbakar berupa bahan baku cat dan puluhan drum tiner.

Diduga, api berasal dari konsleting listrik di gudang tersebut. Tidak ada korban dalam musibah ini. Kebakaran hebat ini ditangani Polres Mojokerto.

Baca juga: Tragis! Delapan Orang Sekeluarga Tewas Tabrakan dengan Bus Intra

Asap tebal dengan cepat membesar di gudang satu dan dua pabrik cat mebel PT Bina Maju ini. Sempat beberapa kali terdengar ledakan yang berasal dari kaleng cat dan drum bahan baku pembuatan cat.

Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi sempat menjebol tembok dan memecahkan jendela kaca agar dapat menjangkau titik api.

Baca juga: Berkerumun di Warung Kopi, 20 Warga Sidoarjo Terjaring Razia Jam Malam

Nanang, salah satu petugas Satpol PP mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Terlihat percikan api dari atap dan api langsung membesar. PMK sempat kesulitan karena seluruh areal terkunci dan tak ada satu pun penjaga di lokasi.

Sementara itu, tujuh unit mobil PMK dari Pemkab dan Pemkot Mojokerto serta pabrik sepatu dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. "Namun api terus membesar karena yang terbakar berupa minyak," ujar petugas PMK, Eko Sasmito.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)