RS Bhayangkara Terima Ventilator PM-01 Karya Anak Bangsa

Minggu, 21 Februari 2021 - 02:00 WIB
loading...
RS Bhayangkara Terima Ventilator PM-01 Karya Anak Bangsa
RS Bhayangkara Terima Ventilator PM-01 Karya Anak Bangsa. Foto/Berrie Brima
A A A
PRABUMULIH - Pertamina EP Asset 2, kembali memberikan bantuan berupa alat ventilator PM-01 yang merupakan karya anak bangsa kepada Rumah sakit M Hasan Bhayangkara Polda Sumsel , Jumat (19/02/2021).

Dua unit alat Ventilator paramedik type PM-01, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anggota Polri ataupun masyarakat di Sumsel.

Fransiska, selaku Relation Manager Pertamina EP Asset 2, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Rumah Sakit Polri.

"Tingginya resiko terpapar dan tugas berat dalam menanggulangi virus COVID-19, saat melaksanakan tugas di lapangan, dasar SKK Migas dan Pertamina EP Asset 2 memberikan alat ventilator," jelasnya didampingi CSR Analyst Imam Maulana usai memberikan bantuan.

Kepala RS Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP Dr Wahono Edhi Prastowo, mengapresiasi langkah perusahaan plat merah tersebut dalam menangani wabah virus COVID-19 di Sumsel.

Baca juga: Mengharukan, Bripka Candra Penuh Keikhlasan Mencerdaskan Anak-anak di Desa Terpencil

“Tentunya ventilator buatan dalam negeri ini sangat membantu tugas kami dalam mempercepat penanganan pasen darurat COVID-19. Apalagi RS Bhayangkara M Hasan Palembang merupakan salah satu RS Rujukan yang menangani pasien COVID-19 cukup banyak," terangnya.

Terpisah, General manager Pertamina EP Asset 2 Astri Pujianto mengapresiasi kontribusi Polda Sumsel dalam pengamanan objek vital nasional industri hulu minyak dan gas bumi dari tindakan aksi pencurian, sabotase dan sengketa lahan.

Baca juga: Masuk 10 Daerah Termiskin, Kantor Gubernur Sumsel Ramai Dikirim Karangan Bunga

"Peran Polri dalam pengamanan objek vital sangat dirasakan oleh Perusahaan. Untuk itu, Pertamina akan tetap konsisten membantu Polda Sumsel dalam penanganan COVID-19," ujar Astri Puji.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)