Tragis! Tak Bayar Utang, Nyawa Melayang. Simak Realita di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00 Ini

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:11 WIB
loading...
Tragis! Tak Bayar Utang, Nyawa Melayang. Simak Realita di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00 Ini
Tragis! Tak Bayar Utang, Nyawa Melayang. Simak Realita di iNews dan RCTI+ Sabtu Pukul 15.00 Ini
A A A
JAKARTA - Urusan utang-piutang sering kali berujung jadi masalah serius. Bahkan bisa berakhir tragis dengan pembunuhan.

Di Aceh Timur, Aceh, seorang ibu dan anak tewas yang jasadnya ditemukan di kolong tempat tidur rumah mereka. Pembunuhan itu diduga karena soal utang-piutang. Mirisnya, anak gadis korban diperkosa sebelum dibunuh.

Penemuan mayat ibu dan anak itu bermula saat menantu korban bernama Fatimah meminta seorang warga bernama M Nasir (39) untuk mengecek kondisi mertua. Hal ini lantaran sudah tiga hari sang mertua tidak terlihat di luar rumah.

Nasir lalu menghubungi keluarga korban di Aceh Tamiang. Keluarga di Aceh Tamiang pun mengaku jika korban tidak berada di sana.

Penasaran, Nasir kemudian mendatangi rumah korban pada Senin (15/2/2021) siang. Menantu korban saat itu juga menyebutkan di teras rumah korban banyak sekali lalat dan juga tercium bau busuk.

Setelah mendapat izin dari anak korban, Nasir bersama warga lain mendobrak pintu rumah korban. Nasir dan saksi lainya terkejut mendapati dua mayat korban terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur.

Sebelumnya di Aceh Timur, seorang bocah laki-laki meregang nyawa saat membela ibunya yang akan diperkosa di rumah oleh seorang pria.

Saksikan kasus pembunuhan tersebut dalam program Realita Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 15.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)