Kapolsek Cantik Nyabu, Ridwan Kamil: Jauhi Narkoba, Dekati D/ayana

Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:42 WIB
loading...
A A A
Menjawab pertanyaan @dellamortee tersebut, Emil menyatakan bahwa semua pihak harus aktif bertempur di segala lini karena penetrasi bandar narkoba sudah sangat luas. "Makanya kita harus aktif bertempur di segala lini. Penetrasi bandar narkoba sudah kemana mana," jawab Emil.

Diketahui, beberapa hari ke belakang, publik dikejutkan dengan kabar penangkapan Kapolsek Astanaanyar yang terjerat kasus narkoba. Kapolsek berparas cantik itu ditangkap Bidang Propam Polda Jabar bersama belasan anggota polisi lainnya karena diduga mengkonsumsi sabu. Hasil tes urine mereka pun dinyatakan positif mengandung narkoba jenis sabu.

Diketahui, penangkapan berawal dari dugaan penyalahgunaan narkoba yang diduga melibatkan seorang anggota oleh Propam Polda Jabar. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata diperoleh dugaan keterlibatan anggota lainnya dimana salah satunya adalah kapolsek berparas cantik itu.

"Jadi sebenarnya ini adalah wujud keseriusan kita dimana ketika ada indikasi itu, Propam kita juga langsung melakukan penelusuran, kita tidak mau anggota kita terjebak lebih jauh yah," tegas Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri di Mapolrestabes Bandung, Kamis (18/2/2021). agung bakti sarasa

Peta tematik penyalahguna dan ungkap kasus/peredaran narkoba dan peta sebaran kerawanan narkoba di Jawa Barat. Foto/@ridwankamil
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3052 seconds (0.1#10.140)