Terekam CCTV, Siswi SD di Pasuruan Jatuh dan Terseret Mengejar Perampok HP Miliknya

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:23 WIB
loading...
Terekam CCTV, Siswi SD di Pasuruan Jatuh dan Terseret Mengejar Perampok HP Miliknya
Siswi Kelas II SD di Pasuruan jatuh dan terseret mengejar pelaku perampokan yang membawa handphonenya. (Foto:INews/Jaka)
A A A
PASURUAN - Seorang siswi Kelas II Sekolah Dasar (SD) bersama rekannya jatuh dan terseret ketika mengejar pelaku perampokan yang membawa kabur handphone miliknya. Aksi heroik bocah ini terekam CCTV Pos Kamling Gang Rambutan, Kelurahan Purut Rejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan .

Pada saat pelaku di atas motor, Velope berhasil mendapatkan pelaku dengan menarik jaketnya. Namun malang perjuangan Velope kandas, pelaku tancap gas sehingga pelajar Kelas II SD tersebut terseret dan jatuh ke aspal.

Velope kemudian berdiri, membersihkan tubuhnya dan kembali melaporkan kejadian kepada orang tua dan warga sekitar.

Setyo, warga setempat mengatakan musibah ini terjadi ketika korban dan temannya sedang bermain games. Dia menduga pelaku sudah mengincar korban lebih dulu, apalagi suasana kampung selalu sepi setiap harinya.

Menurut Yunita, kasus ini sudah dua kali terjadi di wilayah mereka. "Yang pasti mereka sudah mengintai korban karena situasi sepi. Kami berharap pelaku berhasil ditangkap biar membuat jera," kata Yunita. Baca juga: Menjala di Jalan TB Simatupang, Warga Panen Ikan Mas

Kasat Reskrim Kota Pasuruan IPTU Rahmat Ridho yang dikonfirmasi mengakui sudah mendapatkan laporan, dan pihaknya masih mempelajari barang bukti CCTV untuk memburu pelaku dan nopol kendaraan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)