Niat Bangunkan Sahur, 1 Bocah Tewas Berduel dengan Temannya

Senin, 18 Mei 2020 - 10:48 WIB
loading...
Niat Bangunkan Sahur, 1 Bocah Tewas Berduel dengan Temannya
Niat ingin membangunkan warga untuk santap sahur dengan cara berkeliling kampung dua bocah di bawah umur SZ (13) dan DM (15) di Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur terlibat duel hingga berujung maut. Foto saat pemeriksaan Polisi/iNews TV/Mukmin
A A A
BALIKPAPAN - Niat ingin membangunkan warga untuk santap sahur dengan cara berkeliling kampung dua bocah di bawah umur SZ (13) dan DM (15) di Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur terlibat duel hingga berujung maut. Sebelumnya diketahui kedua bocah ini sempat terlibat cekcok karena saling ejek pada Minggu 17 Mei 2020.

Anwar Sadat Orangtua SZ mengatakan, sebelumya SZ merasa tersinggung akibat ejekan rekannya DM yang mengatakan suara kentongannya tidak nyaring. Tak terima SZ pun membalas dengan nada tinggi hingga keduanya pun saling pukul dan akhirnya DM terjatuh hingga bagian kepala belakang terbentur ke bawah. Seketika DM menghembuskan nafas terakhir. (Baca:Cluster Baru COVID19 di Waru Sidoarjo Penyebarannya Diduga karena Undangan Hajatan)

“Saya kaget atas kejadian yang dilakukan anak saya, namun sepenuhnya menyerahkan ke pihak penegak hukum,” kata dia.

Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan pendalaman kasus apakah SZ dapat dilakukan diversi atau tetap menjalani hukuman meski masih di bawah umur.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3086 seconds (0.1#10.140)