Hilang Kendali di Tikungan, Mobil Anggota Polisi Terjun ke Jurang Pondok Bulu

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:58 WIB
loading...
Hilang Kendali di Tikungan,...
Petugas mengevakuasi mobil anggota polisi yang masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Kamis (18/2/2021). Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Mobil minibus Daihatsu Xenia BK 1611 WA yang dikemudikan anggota Polres Samosir, Briptu EB Silitonga (27) masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun , Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/2/2021).



Kecelakaan tunggal mengakibatkan mobil rusak parah usai masuk jurang sedalam 20 meter. Kanit Lakalantas Polres Simalungun , Iptu J Sinaga mengatakan, kenderaan yang dikemudikan Briptu Silitonga datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat.



Setibanya di lokasi kejadian, persis di tikungan jalan yang rusak kendaraan mengalami hilang kendali hingga akhirnya masuk ke jurang .

"Mobil datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dan hilang kendali saat melintasi tikungan jalan yang rusak," ujar Sinaga.

Mobil anggota Polres Samosir tersebut kata Sinaga sudah dievakuasi,sedangkan Briptu EB Silitonga tidak mengalami luka-luka.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)