Hilang Kendali di Tikungan, Mobil Anggota Polisi Terjun ke Jurang Pondok Bulu

loading...
Hilang Kendali di Tikungan, Mobil Anggota Polisi Terjun ke Jurang Pondok Bulu
Petugas mengevakuasi mobil anggota polisi yang masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Kamis (18/2/2021). Foto/Ist
SIMALUNGUN - Mobil minibus Daihatsu Xenia BK 1611 WA yang dikemudikan anggota Polres Samosir, Briptu EB Silitonga (27) masuk jurang di Desa Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun , Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Kapolsek Astanaanyar Nyabu, Kadiv Propam Polri: Cicipi Narkoba Bikin Moral Bejat

Kecelakaan tunggal mengakibatkan mobil rusak parah usai masuk jurang sedalam 20 meter. Kanit Lakalantas Polres Simalungun , Iptu J Sinaga mengatakan, kenderaan yang dikemudikan Briptu Silitonga datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat.

Baca juga: Truk Muat BBM Terjun ke Jurang Sedalam 40 Meter di Cianjur, Sopir dan Kenek Terjepit



Setibanya di lokasi kejadian, persis di tikungan jalan yang rusak kendaraan mengalami hilang kendali hingga akhirnya masuk ke jurang .

"Mobil datang dari arah Pematangsiantar menuju Parapat dan hilang kendali saat melintasi tikungan jalan yang rusak," ujar Sinaga.

Mobil anggota Polres Samosir tersebut kata Sinaga sudah dievakuasi,sedangkan Briptu EB Silitonga tidak mengalami luka-luka.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top