Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel Kereta Api

loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Rel Kereta Api
Foto ilustrasi/SINDOnews
BATU BARA - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, mengenakan jaket hitam ditemukan warga di pinggir perlintasan kereta api (KA) di Km 120+309 Jalinsum Kisaran-Tebing Tinggi Lingkungan V Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 04.00 Wib.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membenarkan temuan mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Diuraikan Kapolres, Polsek menerima laporan dari masyarakat tentang ada seorang laki-laki yang tergeletak dipinggir perlintasan Kereta Api KM 120 + 309 Lima Puluh Kota. Baca juga:Mobil Mewah Disambar Kereta Api, 5 Korban Dievakuasi Saat Hujan Lebat

Menyikapi laporan tersebut, personil Polsek Lima Puluh bersama Unit Sabhara Polres Batubara dan team INAFIS Reskrim Polres Batubara langsung menuju TKP. Di TKP terlihat sesosok mayat laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun.

Kondisi mayat pada saat itu mengalami luka koyak dan pecah pada bagian kepala dan kaki. Selanjutnya personil membawa mayat tersebut ke RSUD Batubara untuk divisum dan dilakukan pemeriksaan mayat. Baca juga: Perjalanan Kereta Api di Wilayah Semarang Terganggu, Ini Penjelasan KAI



Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa 1 sepeda dayung dengan kondisi rusak, 1 pasang sendal, dan 1 buah kunci pas diamankan ke Sat Lantas Polres Batubara.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top