Pria Pamer Alat Kelamin Sambil Naik Motor Diduga Kelainan Seks, Beraksi di 6 Daerah

Kamis, 18 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Pria Pamer Alat Kelamin Sambil Naik Motor Diduga Kelainan Seks, Beraksi di 6 Daerah
ilustrasi
A A A
PASURUAN - Pengendara motor yang memamerkan alat kelamin di jalan raya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polres Pasuruan. Polisi menduga, pria bernama BSR asal Kecamatan Kedungjajag, Lumajang mengalamu kelainan seks.

Pengakuan mengejutkan diperoleh polisi dari BSR. Aksi tak senonoh ini ternyata sudah dilakukan di enam daerah di Jawa Timur sejak 2017. "Modusnya meneriaki korban, kemudian memamerkan alat kelaminnya. Korban rata-rata kaum hawa," ujar Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq.

Baca juga: Pamerkan Alat Kelamin Sambil Mengendarai Motor, Pria Asal Lumajang Ditangkap

Diketahui, BSR ditangkap karena pamer kemaluan sambil mengendarai motor. Dia diamankan, Kamis (18/2/2021) setelah video memamerkan kemaluan di jalan raya viral di media sosial.

Dalam aksinya, dia mempertontonkan alat kelaminnya kepada sejumlah pengendara motor di ruas Jalan Raya Bangil-Pasuruan Kota. Aksi tak pantas ini pun membuat masyarakat resah. Bahkan, ada warga yang mengabadikannya dengan video handphone.

Baca juga: Janda Seksi di Blitar yang Siap Jadi Bonus Penjualan Asetnya, 20 Tahun Hidup di Hongkong

Warga juga mengadukan perbuatan pria paruh baya ini ke polisi. Setelah videonya viral, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi dan membekuk BSR. Video itu sempat viral dari grup-grup percakapan Whatsapp dan Instagram. Sejumlah korban mengaku melihat aksi tak senonoh itu. Korban meras senang polisi berhasil menangkap pelakunya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)