Pamerkan Alat Kelamin Sambil Mengendarai Motor, Pria Asal Lumajang Ditangkap

Kamis, 18 Februari 2021 - 12:57 WIB
loading...
Pamerkan Alat Kelamin Sambil Mengendarai Motor, Pria Asal Lumajang Ditangkap
Warga Lumajang ini ditangkap Polres Pasuruan setelah melakukan perbuatan tak senonoh, pamer alat vital sambil mengendarai motor.
A A A
PASURUAN - Memamerkan alat kelamin sambil mengendarai motor, BSR, warga Kecamatan Kedungjajag, Lumajang, Jawa Timur, harus berurusan dengan Polres Pasuruan. Dia diamankan Kamis (18/2/2021) setelah video memamerkan kemaluan di jalan raya viral di media sosial.

Dalam aksinya, dia mempertontonkan alat kelaminnya kepada sejumlah pengendara motor di ruas Jalan Raya Bangil-Pasuruan Kota. Aksi tak pantas ini pun membuat masyarakat resah. Bahkan, ada warga yang mengabadikannya dengan video handphone.

Baca juga: Bantuan untuk Keluarga Tuna Netra Diblokir? Ini Penjelasan Pemkab Probolinggo

Warga juga mengadukan perbuatan pria paruh baya ini ke polisi. Setelah videonya viral, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi dan membekuk BSR. "Modusnya, pelaku ini meneriaki target yang rata-rata perempuan sambil memamerkan kelaminnya," ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq.

Baca juga: Ponorogo Geger! Cicak Dua Kepala dan Lima Kaki Muncul di Warung Bakso

Diketahui, video itu sempat viral dari grup-grup percakapan Whatsapp dan Instagram. Sejumlah korban mengaku melihat aksi tak senonoh itu. Korban meras senang polisi berhasil menangkap pelakunya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)