Sadis, Gegara Rebutan Rumah Warisan Taufik Tega Bacok Pasutri

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:18 WIB
loading...
Sadis, Gegara Rebutan Rumah Warisan Taufik Tega Bacok Pasutri
Rumah kontrakan pasutri di Lamongan, Jatim yang menjadi korban pembacokan dipasangi garis polisi. Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Tragis. Pasangan suami istri (pasutri) Siswanto (65) dan Sukasri (50) warga Lamongan , Jatim luka parah bersimbah darah usai dibacok oleh tersangka Taufik. Peristiwa berdarah ini terjadi di sebuah rumah kontrakan korban di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Lamongan , Rabu sore (17/2/21).


Berdasarkan keterangan tetangga korban, suara jeritan Sukasri sempat terdengar sebelum keduanya di temukan berlumuran darah di dalam rumah kontrakannya. Siswanto mengalami luka bacok di bagian belakang kepala sementara istrinya mengalami luka bacok di bagian tangan.



Sementara Taufik yang menjadi pelaku pembacokan sempat duduk-duduk di sekitar rumah kontrakan korban usai melukai keduanya.

Motif pembacokan ini masih belum bisa diketahui. Polisi kesulitan mengorek keterangan dari pelaku lantaran pelaku dalam keadaan depresi. "Motif pembacokan masih belum diketahui, pelaku maupun korban masih belum bisa memberikan keterangan. Korban luka parah kitab awa ke rumah sakit," kata AKP Joko Trisno Widodo Kapolsek Sukodadi, Rabu (17/2/2021).

Warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, akhir-akhir ini Taufik terlihat berbeda dengan sebelumnya. Warga menduga peristiwa pembacokan ini terkait dengan masalah warisan. Rumah tempat terjadinya perkara merupakan rumah Didik, saudara Taufik. Warga menduga rumah ini menjadi rebutan antara pelaku dan saudaranya.

Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lamongan. Sementara kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Lamongan untuk menjalani perawatan intensif.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)