Polisi Ciduk Pelaku Penjambret pada Anak-anak di Kebayoran Baru

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:31 WIB
loading...
Polisi Ciduk Pelaku Penjambret pada Anak-anak di Kebayoran Baru
Polisi menciduk satu orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Bayem, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 14 Februari 2021. Pelaku menjambret handphone milik anak-anak yang tengah bermain. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk satu orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Bayem, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , pada Minggu, 14 Februari 2021. Pelaku menjambret handphone milik anak-anak yang tengah bermain.

"Pelaku 2 orang, 1 tertangkap. 1 lagi akan segera ditangkap," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah saat dikonfirmasi, Rabu (17/2/2021). (Baca juga; Polres Jakarta Selatan Luncurkan Tim Pemburu Covid-19 )

Menurut dia, satu orang pelaku yang baru saja ditangkap itu tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Sedangkan satu orang lainnya tengah diburu polisi dan identitasnya itu sudah dikantongi petugas. (Baca juga; Aksi Jambret Ponsel Terekam CCTV, Incar Anak-Anak yang Asyik Bermain )

Adapun aksi jambret itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial Instagram. Ada dua orang pelaku yang saling berboncengan menaiki sepeda motor mendatangi sejumlah anak-anak yang tengah bermain.

Salah satu pelaku lantas merampas handphone milik salah satu anak dan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motornya. Polisi yang menerima laporan akhirnya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah satu pelaku.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)