Dramatis Penyelamatan Penumpang Perahu yang Terbalik usai Rekreasi di Pulau Bintang

Senin, 15 Februari 2021 - 04:14 WIB
loading...
Dramatis Penyelamatan Penumpang Perahu yang Terbalik usai Rekreasi di Pulau Bintang
Dramatis penyelamatan puluhan wisatawan lokal yang melakukan rekreasi di Pulau Bintang karena mengalami perahu terbalik akibat hantaman ombak. Foto korban dirawat/iNews TV/Israil Y
A A A
KOLAKA UTARA - Dramatis penyelamatan puluhan wisatawan lokal yang melakukan rekreasi di Pulau Bintang karena mengalami perahu terbalik akibat hantaman ombak dari arah Teluk Bone. Sebelumnya perahu yang mereka tumpangi terbalik di Perairan Tanjung Berlian Borino, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara Minggu (14/2/2021).

Penyelamatan warga yang sempat tenggelam terekam video amatir warga.

Dimana terlihat sejumlah penumpang yang kebanyakan perempuan warga Desa Lawata, Kecamatan Pakue Utara, Kolaka Utara kelelahan di pinggir pantai usai menyelamatkan diri akibat perahu yang mereka tumpangi terbalik dihantam gelombang tinggi dari Arah Teluk Bone

“Alhamdulilah penyelamatan warga oleh pihak Tim SAR dan Kepolisian cepat dilakukan hingga tidak ada korban jiwa,” kata Kapab Ops Polres Kolaka Utara AKP Aswar Anas.
Dramatis Penyelamatan Penumpang Perahu yang Terbalik usai Rekreasi di Pulau Bintang



Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini tujuh korban dalam keadaan kritis dan tak sadarkan diri masih dirawat di Puskesmas Batu Putih.

“Sementara 13 korban dalam kondisi baik dan dikembalikan ke pihak keluarganya,” tandas AKP Aswar Anas.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)