Adu Muka Sepeda Motor Berkecepatan Tinggi di Padangsidimpuan, 2 Tewas Seketika

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:28 WIB
loading...
Adu Muka Sepeda Motor Berkecepatan Tinggi di Padangsidimpuan, 2 Tewas Seketika
Kecelakaan maut di Jalan Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, Kota Padangsidimpuan, menewaskan dua orang pengendara sepeda motor. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dua orang pengendara sepeda motor tewas seketika , akibat sepeda motornya beradu muka di depan bengkel mobil Paket Mama, Desa Siloting, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.



Korban diketahaui bernama Ariansyah Dalimunthe, warga Jalan Abdul Azis Pane, Gang Bersama, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Ariansyah mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F 150. Sedangkan satu orang korban lainnya belum diketahaui identitas, yang merupakan pengedara sepeda motor Honda Revo.



Peristiwa tersebut berawal ketika Ariansyah Dalimunthe datang dari arah Pijorkoling, menuju arah Batunadua, lalu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi BB 2510 HU yang tidak diketahui identitasnya.

Ketika di lokasi, sepeda motor Suzuki Satria F 150 yang dikendarai Arianyah tiba-tiba lari ke jalur kanan dan menabrak sepeda motor Honda Revo. "Ariansyah mengalami mengalami patah pada lengan atas kanan, tungkai atas kanan dan tungkai bawah kiri. Selanjutnya, luka lecet seluruh jari kaki kanan, robek pada punggung kaki kanan, luka lecet pada dada sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung," ujar Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi.



Lebih lanjut dia mengatakan, sedangkan korban Mr x mengalami patah pada pergelangan tangan kanan, pergelangan kaki kanan, tulang kering kaki kanan, luka robek pada punggung kaki kanan dan luka robek pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia di TKP.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6983 seconds (0.1#10.140)