Dukung PPKM, Komunitas Harley Davidson B'Brothers Pilih Kegiatan Sosial Ketimbang Turing

Minggu, 14 Februari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Dukung PPKM, Komunitas Harley Davidson BBrothers Pilih Kegiatan Sosial Ketimbang Turing
Komunitas Harley Davidson Bintaro Brothers (BBrothers) ikut mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Komunitas Harley Davidson Bintaro Brothers (B'Brothers) ikut mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) . Komunitas moge di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini menggelar kegiatan aksi sosial membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Ketua B'Brothers, Abraham Busro mengatakan, pihaknya memilih untuk tidak melakukan perjalanan jauh (turing) keluar pada masa pandemi COVID-19.Sebagai gantinya, mereka menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. (Baca juga; Penjualan Motor Harley Davidson Turun 2% Sepanjang Tahun 2020 )

"Kenapa kita tidak mau turing ke luar dan tetap di wilayah kita, dan memilih kegiatan sosial, karena kita mendukung program pemerintah yang memberlakukan PPKM," katanya, kepada SINDOnews, di Bintaro, Minggu (14/2/2021). (Baca juga; Konvoi di Kota Medan, 2 Harley Davidson Bodong Ditangkap saat Tahun Baru )

Lebih lanjut, Abraham mengatakan, sebenarnya mereka ingin melakukan perjalanan jauh ke luar, seperti Bali dan Lombok. Tetapi dengan kondisi saat ini, pihaknya terpaksa harus mengikuti PPKM demi kesehatan bersama.

Adapun pihaknya melakukan perjalanan ke luar, tentu jumlah anggota yang pergi akan dibatasi dan tetap memiliki tujuan sosial. Sehingga, beban warga yang terdampak pandemi COVID-19 bisa lebih ringan.

"Dalam kondisi seperti ini, kita akan lebih banyak melakukan kegiatan sosial, bukannya turing. Misalnya kemarin kita juga ke Anyer dan memberi bantuan ke masjid dan pondok pesantren. Tapi tidak semuanya ikut," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)