Kembalikan Mental Warga, Polres Bungo Gelar Binluh di Batu Kerbau

Minggu, 17 Mei 2020 - 16:22 WIB
loading...
Kembalikan Mental Warga, Polres Bungo Gelar Binluh di Batu Kerbau
Untuk mengembalikan mental mau pun Kantibmas di Desa Batu Kerbau, jajaran Polres Bungo, pada hari Sabtu (16/05/2020) menggelar kegiatan Binluh dan Baksos kepada masyarakat Desa Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi. iNews TV/Budi
A A A
MUARA BUNGO - Pascapenghadangan hingga penusukan yang dialami Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, jajaran Polres Bungo telah melakukan penangkapan terhadap 22 orang warga yang diduga pelaku.

Untuk mengembalikan mental mau pun Kantibmas di Desa Batu Kerbau, jajaran Polres Bungo, pada hari Sabtu (16/05/2020) menggelar kegiatan 'Binluh dan Baksos' kepada masyarakat Desa Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) serta Bakti Sosial (Baksos) tersebut dipimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji di didampingi oleh Kapolsek Pelepat AKP Suhendry, Kasat Binmas IPTU Sudiharsono serta dihadiri Personel Sat Intelkam, Sat Binmas, Subbag Dokkes, Subbag Humas dan Personil Polsek Pelepat.

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, IPTU M.Nur mengungkapkan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bungo ini adalah memberikan himbauan serta sosialisasi terhadap masyarakat Desa Batu Kerbau. (Baca: Brimob Dikerahkan Tangkap 22 Pengadang-Penyandera Anggota Polres Bungo).

Dimana kata M Nur, beberapa hari lalu petugas Polres Bungo telah mengamankan para pelaku tindak pidana penganiayaan. "Dan pengerusakan kendaraan tim gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat setelah melakukan penindakan terhadap Pelaku PETI di Dusun Batu Kerbau," sebutnya.

Dikatakan, pihkanya mengedukasi kepada masyarakat Desa Batu Kerbau untuk tidak lagi takut tinggal di rumahnya pasca penangkapan yang dilakukan tim gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat di Dusun Batu Kerbau.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7041 seconds (0.1#10.140)