Pulang dari Luar Kota, Seorang Duda Tewas Gantung Diri di Toilet Rumah

Kamis, 11 Februari 2021 - 06:35 WIB
loading...
Pulang dari Luar Kota, Seorang Duda Tewas Gantung Diri di Toilet Rumah
Ade Hengki seorang duda beranak satu warga Kelurahan Sukalaksana, Bungursari, Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan tewas tergantung di toilet rumahnya. Foto Polisi saat Olah TKP iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Ade Hengki (25) seorang duda beranak satu warga Kampung Cikondang, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat ditemukan tewas tergantung di toilet rumahnya, Rabu malam 10 Februari 2021. Akibat kejadian tersebut warga Kampung Cikondang, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat gempar.

Berdasarkan keterangan Nono Ketua RW setempat, korban yang merupakan pedagang siomay tersebut diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai pulang dari luar kota.

Nono mengatakan, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat mengambil KTP di kantor kecamatan. Namun saat ibunya pergi ke sumur tiba-tiba korban ditemukan sudah tewas dalam keadaan tergantung di toilet.

“Korban pun baru tiba di Tasikmalaya yang sebelumnya menetap di Garut bekerja sebagai penjual siomay,” kata Nono.



Polisi dari Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP terhadap jasad yang merupakan seorang duda beranak satu tersebut.

Saat Polisi mendatangi TKP, jasad korban sudah diturunkan dari atap toilet oleh ibu korban. Hasil olah TKP korban mengakhiri hidupnya dengan tergantung di balok kayu atap toilet menggunakan tali tambang dengan tinggi 230 centimeter. Di sekitar TKP polisi menemukan celurit diduga bekas memutus tali tambang.

Usai dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh dokter, jasad korban dievakuasi ke ruangan tamu untuk dilakukan pemulasaraan. Ibu korban menangis histeris saat melihat anaknya sudah terbujur kaku tak bernyawa.



Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga bersama warga di tempat pemakaman umum yang berada tidak jauh dari rumahnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)