Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Lereng Bromo

Minggu, 07 Februari 2021 - 06:49 WIB
loading...
Pria di Probolinggo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gubuk Lereng Bromo
Dulhalim (38) , warga Dusun Krajan Timur RT 07 RW 02, Desa Purut, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas gantung diri di gubuk tengah ladang. Foto SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Dulhalim (38) , warga Dusun Krajan Timur RT 07 RW 02, Desa Purut, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas gantung diri di gubuk tengah ladang, di Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Probolinggo Jawa Timur. Korban ditemukan oleh Efendi, warga setempat saat hendak melihat tanaman di ladang. Efendi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukapura.

Kapolsek Sukapura AKP Sugeng Haryono, melalui Kanit Reskrim Bripka Indra Sena membenarkan adanya temu mayat tersebut. "Benar ada temuan mayat di ladang dan anggota Polsek langsung ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Indra, Sabtu (6/2/2021). Baca juga:WNA Asal Myanmar Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Kamar

Hasil dari olah TKP, korban tewas akibat gantung diri . "Saat kita di TKP, korban dalam kondisi tergantung di tiang gubuk dan di lehernya ada lilitan tali plastik," tambahnya.

Indra menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga korban, dalam kesehariannya korban bekerja serabutan di desa Lumbang. Namun, pada hari Jumat, korban tidak pulang dan kemudian diketahui gantung diri.

"Keluarga korban tidak menuntut pihak manapun atas peristiwa tersebut dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian ini," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)