Kapolda Jatim Berharap Insan Pers Semakin Maju dan Memberikan Informasi Positif

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Kapolda Jatim Berharap Insan Pers Semakin Maju dan Memberikan Informasi Positif
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2021. Ucapan ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers. Foto/Polda Jatim
A A A
SURABAYA - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2021. Ucapan ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers.

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 tahun 2021. Semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif, dan membangun kepada masyarakat," ujar Nico dalam ucapan, Selasa (9/2/2021). Baca juga: Hari Pers Nasional, Kapolri Minta Media Bantu Tangkal Hoaks

Nico mengatakan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara polisi dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama. Polri dan pers akan selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita hoaks.

"Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra Polri dan pers adalah kita. Harapannya semoga pers sebagai mitra strategis Polri semakin sukses, maju, dan profesional," kata Nico.

Dia berharap semoga insan pers senantiasa bisa menjadi terdepan terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Majulah insan pers.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)