Wakil Wali Kota Pekalongan Tinjau Lokasi Terdampak Banjir dan Bagikan Logistik

Minggu, 07 Februari 2021 - 05:14 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Pekalongan Tinjau Lokasi Terdampak Banjir dan Bagikan Logistik
Wakil Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid,SE berkelilingi meninjau lokasi terdampak banjir sekaligus membagikan logistik kepada warganya. Foto SINDOnews
A A A
PEKALONGAN - Hujan lebat dengan intensitas tinggi membuat Kota Pekalongan kembali dilanda banjir di sejumlah wilayah. Wakil Wali Kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid,SE didampingi Dandim 0710/Pekalongan, Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan, SIP, Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M. Irwan Susanto berkelilingi meninjau secara langsung lokasi-lokasi terdampak banjir sekaligus membagikan logistik kepada warganya,Sabtu(6/2/2021).

Wakil Walikota Pekalongan yang akrab disapa Aaf tersebut mengungkapkan bahwa banjir yang melanda Kota Pekalongan kali ini akibat hujan semalaman dengan intensitas tinggi dalam beberapa hari ini. Baca Juga: Roemah Makan Rakjat Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Warga di Pekalongan

"Banjir karena hujan semalam yang luar biasa dimana efeknya hampir merata terdampak di 4 kecamatan, misalnya Kecamatan Pekalongan Selatan di Kelurahan Banyurip, Kecamatan Pekalongan Barat yang cukup parah di wilayah Tirto, Pasirsari dan Kramatsari. Kemudian, Pekalongan Utara ada di Panjang, Krapyak juga terdampak banjir, sementara di Kecamatan Timur misalnya di wilayah Poncol, Klego, semuanya terpantau banjir,"jelasnya.

Aaf bersama jajaran Forkopimda berkeliling membawakan logistik seperti nasi bungkus yang dibantu difasilitasi oleh Koramil Pekalongan Utara untuk dibagikan kepada warga maupun pengungsi yang terdampak di wilayah-wilayah tersebut.

"Infonya sudah ada pengungsi di Masjid Al-Karomah sebanyak 250 orang yang akan kami akan tinjau juga kesana," tandasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0995 seconds (0.1#10.140)