Tragis! Ayah dan Anak yang Digendongnya Tewas Ditabrak Truk yang Menabrak Kantor Balai Desa

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:35 WIB
loading...
Tragis! Ayah dan Anak yang Digendongnya Tewas Ditabrak Truk yang Menabrak Kantor Balai Desa
Seorang ayah dan anaknya tewas karena tertabrak truk yang menabrak pintu pagar Kantor Balai Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto iNews TV/Eris
A A A
BANYUWANGI - Sebuah truk bermuatan pakan ikan dengan no polisi P 9028 VD, Sabtu pagi (6/02/2021) menabrak pintu pagar Kantor Balai Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi , Jawa Timur. Akibat tabrakan maut itu dua orang yang merupakan seorang ayah dan anaknya tewas di tempat kejadian karena tertabrak truk nahas tersebut.

Ayah dan anaknya menjadi korban pada peristiwa tersebut adalah Ribut Hariyanto (55) dan Andi (5) warga Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Korban Ribut Hariyanto merupakan tukang kebun Kantor Desa Wonosobo yang saat kejadian sedang membuka pintu pagar kantor bersama anak dia yang digendongnya.


Menurut Sutrisno saksi mata, truk yang bermuatan pakan ikan tersebut melaju dengan kecepatan maksimal di jalan raya. Namun setiba di depan Kantor Desa Wonosobo sebuah mobil pikap Grand Max yang berada di depannya secara tiba – tiba belok ke kanan.

“Untuk menghindari menabrak pikap tersebut pengemudi truk langsung banting setir ke kiri dan tidak bisa menguasai truk yang melaju kencang tersebut sehingga menabrak dua orang yang merupakan seorang ayah dan anak balitanya yang sedang membuka pintu gerbang Kantor Desa Wonosobo,” kata Sutrisno saksi mata

Baca juga: Gerombolan Pelaku Balap Liar Tabrak Pemotor, Pasutri bersama Bayinya Nyaris Tewas


Kini jenazah korban kecelakaan tersebut langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Wonosobo.

Sedangkan sopir truk yang diketahui bernama Atim Suprapto warga Kebonsari Pendarungan, Kecamatan Kabat diamankan aparat Kepolisian Polsek Srono untuk menjalani pemeriksaan. Aparat kepolisianpun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)