Geger! Bayi Laki-laki Dibungkus Pelastik Dibuang di Teras Rumah Warga Parapat

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:34 WIB
loading...
Geger! Bayi Laki-laki Dibungkus Pelastik Dibuang di Teras Rumah Warga Parapat
Seorang petugas medis RSUD Parapat menggendong bayi yang ditemukan di teras rumah warga di Parapat,Sabtu (6/2/2021).(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
PARAPAT - Bayi dibungkus tas pelastik berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di teras salah satu rumah di Parapat, tengah malam kemarin. Spontan penemuan bayi ini menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Parapat , Iptu Hosea Ginting melalui Kepala Seksi Humas Aiptu B Tambunan mengatakan bayi yang diduga baru berumur beberapa hari itu di letakan di depan pintu rumah salah satu warga di Dusun Saitnihuta, Kelurahan Parapat , Kecamatan Girsang Sipamgan Bolon (Girsip), Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Saat ditemukan bayi yang tali pusarnya masih lengket dibungkus dengan kain horden dan baju kaos. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Parapat dan mengevakuasi bayi malang itu ke RSUD Parapat untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini bayi dititipkan di RSUD Parapat dan motif serta pelaku yang meletakannya di depan rumah warga masih dalam penyelidikan polisi," kata Tambunan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)