Truk Oleng dan Tabrak Pohon, Seorang Kenek Tewas Terjepit

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:28 WIB
loading...
Truk Oleng dan Tabrak Pohon, Seorang Kenek Tewas Terjepit
Proses evakuasi korban yang tewas terjepit bodi depan truk. Foto SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Sebuah truk menabrak pohon di Jalan Raya Tebaloan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jumat (5/2/2021). Akibat peritiwa ini, kenek truk tewas karena terjepit bodi truk bagian depan.

Kronologinya, truk nopol K 1412 HS dikemudiakan Ngadiyo (56), warga Desa Blaru, Kecamatan/Kabupaten Pati. Truk yang berjalan dari arah barat ke timur itu juga berpenumpang Fatkur Rozi (19) kenek, warga Bandar Utama, Tebingtinggi, Sumatra Utara. Baca Juga: Truk Pengangkut Kayu Tabrak Pohon lalu Tercebur ke Sungai

Ngadiyo mengemudikan truk dengan kecepatan tinggi. Mendekati lokasi kejadian, sopir tidak fokus ke arah depan. Akibatnya, truk oleng ke kiri menabrak pohon . Bagian depan truk ringsek parah, namun sopir hanya mengalami luka ringan. Sementara penumpang di sebelahnya terjepit hingga akhirnya meninggal dunia.

"Korban sudah kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik," kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Jumat (5/2/2021).

Yossy menyebutkan, evakuasi truk harus menurunkan kendaraan derek. Pasalnya, kondisi truk tersebut miring di tepi jalan. Proses evakuasi juga menjadi tontonan warga. "Truk sudah kami amankan, sopir juga telah dimintai keterangan," imbuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)