Minibus Tabrak Pemotor hingga Masuk Rumah Warga, Diduga Sopir Baru Belajar Nyetir

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:34 WIB
loading...
Minibus Tabrak Pemotor hingga Masuk Rumah Warga, Diduga Sopir Baru Belajar Nyetir
Mobil tabrak pemotor di Aceh Barat Daya terekam CCTV. (Foto: iNews/Afsah)
A A A
ACEH BARAT DAYA - Sebuah minibus menabrak pengendara motor hingga terseret ke rumah warga di Aceh Barat Daya, Aceh. Diduga, sopir minibus baru belajar mengemudi. Peristiwa nahas ini terekam CCTV, Kamis (4/2/2021). Dari rekaman terlihat, usai dihantam Toyota Avansa BL 1877 BH, pengendara motor yang terdiri atas dua perempuan terseret sejauh lima meter.

Mobil Toyota Avanza awalnya datang dari arah Blangpidie menuju Nagan Raya. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil hilang kendali. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan kepada para korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Seorang saksi mata, Abdul Jalil mengatakan, pengemudi baru tiga hari bisa menjalankan mobil. Selain itu, pengemudi juga diduga masih di bawah umur. “Mobil itu baru dibeli, yang bawa anaknya yang belum mahir mengemudi,” katanya.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan, Satuan Lalu Lintas Dari Polres Aceh Barat Daya telah diterjunkan ke lokasi kejadian. Kanit Laka Sat Lantas Polres Aceh Barat Daya, Bripka Rahmat Nasution mengatakan, korban kini telah dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis. Korban luka-luka dan patah tulang. “Pengemudi baru belajar mengendarai mobil,” katanya. Baca juga: Ditabrak Truk, Wanita 62 Tahun Terkapar di Cengkareng

Akibat kecelakaan ini satu orang korban dibawa kerumah sakit dan satu rumah rusak. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pengemudi mobil telah diamankan pihak Polres Aceh Barat Daya guna diminta keterangan lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)