Miris! Pelajar SMP di Makassar Dipaksa Layani Nafsu Pria Hidung Belang 4 Kali Sehari

Rabu, 03 Februari 2021 - 05:15 WIB
loading...
Miris! Pelajar SMP di Makassar Dipaksa Layani Nafsu Pria Hidung Belang 4 Kali Sehari
Miris! Pelajar SMP di Makassar Dipaksa Layani Nafsu Pria Hidung Belang 4 Kali Sehari
A A A
MAKASSAR - Prostitusi online yang melibatkan pelajar SMP di Kota Makassar, Sulawesi Selatan berhasil dibongkar aparat kepolisian. Modus prostitusi ini dibongkar sendiri pihak keluarga di sebuah hotel dan mengamankan pelakunya. Warga sekitar geram hingga membuat aparat kepolisian mengamankan pelakunya.

Kawanan mucikari prostitusi online ini nyaris diamuk massa di salah satu rumah warga di jalan Cendrawasih, Rabu (3/2/2021) dinihari. Pihak keluarga menerima aduan dari korban, lalu membawanya ke Mapolsek Mariso.

Baca juga: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Polewali Mandar Tewas Ditikam Badik

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda Busman mengatakan, korban berinisial M merupakan pelajar salah satu sekolah di Makassar. Dia menjadi korban prostitusi online lewat aplikasi mechat dengan upah jutaan rupiah.

Tujuh pelaku kawanan mucikari berhasil diamankan. Mereka terdiri empat laki-laki dan tiga perempuan. "Para pelaku saat ini menjalani pemeriksaan di kantor," terang Iptu Arif Muda.

Baca juga: Carok di Balai Desa Banangkah Bangkalan, 1 Orang Terkapar Disabet Celurit

Menurutnya, korban mengaku sudah lima hari dijadikan wanita prostitusi online. Melayani lelaki hidung belang empat kali sehari di hotel.

"Korban diajak salah satu teman pelaku bernama Miko dengan iming-iming uang jutaan. Namun yang didapat cuma ratusan ribu saja," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)