Pakai Sabu untuk Stamina, Buruh Tulungagung Ditangkap Polisi

Rabu, 03 Februari 2021 - 00:15 WIB
loading...
Pakai Sabu untuk Stamina, Buruh Tulungagung Ditangkap Polisi
ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Saat ditangkap, HW (33) warga Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung mengaku mengonsumsi sabu-sabu untuk stamina. HW bekerja sebagai buruh serabutan.

Di tangannya aparat Polres Tulungagung menyita 16 paket sabu sabu. "Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Ngunut AKP Kasiyanto kepada wartawan.

Baca juga: Carok di Balai Desa Banangkah Bangkalan, 1 Orang Terkapar Disabet Celurit

Penangkapan HW berlangsung di jalan raya Kecamatan Ngunut. Sebelumnya petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa HW diduga kerap mengedarkan narkoba. Polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Pelaku yang sedang melintas di jalan raya diberhentikan. HW sempat mengelak. Namun saat ditemukan 16 poket sabu di saku celananya, HW tidak berkutik. Selain sabu, polisi juga mengamankan uang tunai Rp 1,8 juta.

Baca juga: Masuk Bursa Ketua Partai Demokrat Jatim, Ketua PPP Minta Emil Dardak Tak Masuk Parpol

"Yang bersangkutan mengakui perbuatannya," kata Kasiyanto. Di depan petugas HW mengaku hanya mengonsumsi sabu saat bekerja. Dengan sabu yang ia konsumsi, HW mengaku lebih giat bekerja.

Menurut Kasiyanto, pihaknya masih melakukan pendalaman. Dari mana sabu didapat HW dan apakah dikonsumsi sendiri, petugas masih mengembangkan penyelidikan. "Kita masih mendalami kasus, termasuk dari mana narkoba diperoleh," pungkas Kasiyanto.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)